Sabtu, 18 Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Testimoni

Juice Noni ANAMed Solusi Cerdas Menyembuhkan Berbagai Penyakit, Hub 0856.5525.2270

TESTIMONI VERTIGO DAN DARAH TINGGI

PRODUK NONI JUICE ANAMED BENAR-BENAR LUAR BIASA

Nama : Muhammad Ramli
Umur : 47 Thn
Tinggal : Di Balikpapan Kaltim
Sejak tahun 2008 saya terkena penyakit Vertigo dan Tekanan Darah Tinggi, sudah berbagai macam obat medis dan herbal saya coba tapi hasilnya nihil. Sakit kepala yang sering kambuh benar-benar mengganggu aktifitas saya. Sejak diperkenalkan Noni Juice Anamed oleh Pak H. Sugeng sekitar 1 bulan yang lalu, Alhamdulillah semua yang selama ini saya derita tidak pernah kambuh lagi (Sembuh Total). Terimakasih Tuhan melalui Anamed dan Pak H. Sugeng engkau sembuhkan penyakitku
Obat Jantung Tersumbat
Testimoni dari Pak Ardi, Perum Cendana Tambun, Bekasi (44 tahun saat informasi ini ditulis)

Di awal puasa bulan Agustus 2011 saya dirawat di Rumah Sakit selama 5 hari karena menderita penyakit jantung, sampai akhirnya kondisi kesehatan saya lebih baik dan diperbolehkan pulang. Namun pada akhir September 2011 kembali saya jatuh sakit sampai susah bernafas, mandi keringat serta nafas terasa ngos-ngosan. Akhirnya saya dirawat di ICU, dan oleh dokter dikatakan bahwa ada 4 pembuluh darah yang menuju jantung tersumbat. Saya disarankan operasi oleh dokter, namun tidak saya lakukan karena biaya operasi sangat besar. Akhirnya setelah dirawat di ICU selama 4 hari saya pulang, walaupun kondisi kesehatan saya belum baik benar.

Saya mulai untuk bekerja seperti biasa, namun saya merasa sangat kelelahan pada saat kerja apalagi jika harus mengejar bis. Sedangkan tempat kerja saya ada di lantai 3, biasanya saya sangat kelelahan naik tangga. Jika naik tangga, di setiap lantai harus istrirahat, Namun setelah konsumsi Noni Pure ANAMed dengan takaran sehari 2 X 60 cc, selama 24 hari kesehatan saya jauh lebih baik. Badan terasa lebih ringan, mengejar bis tidak ngos-ngosan lagi, naik ke lantai 3 tidak bermasalah dan yang paling penting saya tidak jadi operasi jantung. Terima kasih ANAMedatas produk yang sangat bermanfaat.

============

Normalkan Laju Endap Darah
Yuli Rahmasih (44) kerap merasakan badannya lemas dan mudah letih. Nafas sering terengah – engah bila ia melakukan aktifitas yang sebenarnya tidak terlalu berat. Curiga akan penyakit jantung atau gagal ginjal yang memiliki ciri yang sama, membuat Yuli memeriksakan kondisinya. Namun hasil tes medis menyatakan, semua fungsi vital organ tubuhnya normal dan baik.

Singkat cerita, hasil tes darah berikutnya hanya diketahui bahw LED (laju endap darah) Yuli cukup tinggi.
“Dokter menyampaikan bahwa ada infeksi di badan saya. Dan harus melakukan tes lanjutan untuk mendeteksi infeksinya. Tapi dokter menyatakan bahwa untuk menurunkan LED membutuhkan waktu yag cukup lama, bisa bertahun – tahun, “jelasnya.
Yuli sempat stress atas diagnosa dokter tersebut. Namun atas info dari teman bahwa ada noni jus ANAMed bisa menjadi solusinya, iapun mencoba.

Dari dosis 3x30ml Noni Jus ANAMed (pure) yang ia konsumsi, ditingkatkan menjadi 4x30ml.
“Allahuakbar, Alhamdulillah, tingkat LED saya tadinya 84 (normal 18), dalam waktu 3 bulan turun secara signifikan, tes pertama 84, yang kedua turunmenjadi 65 dan tes darah ke tiga 54, kini angka 18 LED saya sudah pasti. Sampai – sampai dokter kebingungan. Saya bahagia atas nikmat ini. Saya juga berterima kasih kepada ANAMed yang telah menjadikan produknya sebagai solusi kesehatan saya,“ terang Yuli.


============

Obat Sakit Kepala, Sariawan, dan Radang Tenggorokan
Tinggalkan Koin Kerokan

Jika boleh diibaratkan, Noni Jus ANAMed bak sapu jagad yang bisa mengatasi semua masalah kesehatan. Seperti yang dialami Chaerul Sumaranto (50). Sakit kepala yang sering datang membuat kegiatan sehari – harinya sangat terganggu, sariawan dan radang tenggorokan, sampai rasa malas dan tidak bersemangat tidak ada lagi ada pada Chaerul.
“Koin dan minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya, disaat saki kepala, masuk angin dan penyakit lainnya timbul. Namun efeknya hanya sementara," ujarnya.
Setelah saya mengkonsumsi Noni Jus ANAMed, dengan dosis 2x30ml – diminim saat bangun tidur dan menjelang tidur – minyak kerokan dan koin tinggalkan Chaerul.
“Bahkan yang biasanya saya meminumnya 2 kaplet obat sakit kepala sekalius saat pusing menyerang, kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat!” jelasnya sambil tersenyum senang.
Tak hanya Chaerul, sang istri yang juga seing menderita sariawan juga mampu mengatasi Noni Jus ANAMed.
“Hebatnya lagi, kebocoran jantung disalah satu katup jantung pada istri saya yang telah divonis dokter beberapa tahun yang lalu, sehingga membuat istri mudah berdebar – debar jika sedikit letih. Kini tidak lagi ia rasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal. Alhamdulillah, Allah SWT telah memasukan Noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami. Terima kasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.”
============

Obat Jantung, Obat Diabetes
Noni Jus ANAMed Normalkan Semua

Sejak tahun 1993, secara pemeriksaan medis, dokter telah memvonis Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman (59), mengidap penyakit jantung dan diabetes.
“Bahkan sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat, “ katanya.
Pasca berkenalan dengan Noni Jus ANAMed Agustus 2011 lalu, Rachmad – panggilan akrabnya – mendapatkan hasil pemeriksaan medis yang mengagetkan.
“Lima botol jus Noni “Pure” berefek kesembuhan kesembuhan pada saya,“ jelasnya.
Glukosa dari 330 mg/dl menjadi 115 mg/dl (normal <200), faal ginjal jadi 4,3 mg/dl (3, 5 – 7, 2normal), faal hati SGOT 59U/L menjadi 40 U/L (<40) pembengkakan kaki biasa terjdi tiap hari karena cairan, kini tidak bengkak lagi. Tekanan darah normal menjadi 130/80.
“Alhamdulillah Allah SWT menjawab ikhtiar kesembuhn saya melalui Noni Juice ANAMed”.